Dalam kondisi saat ini, banyak perusahaan berada dalam kondisi yang sulit. Namun bukan berarti tidak terdapat perbaikan yang dapat dilakukan oleh perusahaan. Justru dalam kondisi saat ini, adalah menjadi tantangan tersendiri bagi perusahaan untuk melatih dan mengembangkan kapasitas dari kemampuan karyawan. Bagaimana organisasi dapat menjadi lebih efektif bagi perusahaan?
Strategi pertama yang dilakukan adalah melakukan proses Business Process Engineering
Ada baiknya perusahaan mengkaji terlebih dahulu Business Process yang dimiliki saat ini. Secara analitis dilakukan proses analisis efisiensi terhadap business process yang dimiliki tersebut, bagaimana perusahaan dapat melakukan perbaikan dan inovasi terhadap business process yang dimiliki.
Strategi Kedua yang dapat dilakukan adalah mengukur beban kerja jabatan
Analisis jabatan dapat dilakukan oleh perusahaan sebagi proses untuk mengukur seberapa optimal pekerjaan dijalankan. Pastikan fungsi delegasi dan alur proses dapat berjalan secara efektif sehingga dapat memperbaiki nilai aktual dari beban kerja yang dimiliki.
Strategi Ketiga yang dilakukan adalah melakukan implemetasi Sistem Kinerja secara Tepat
Banyak yang melihat bahwa konsep kinerja adalah terpisah antara pekerja dengan organisasi. Hal tersebut tidak dapat dijalankan secara efektif mengingat konsep implementasi antara individu dan organisasi adalah optimal dan perlu untuk terus-menerus dibangun.
Bagaimana dengan proses perbaikan dalam organisasi Anda? Lakukan proses pencarian referensi eksternal yang tepat untuk dapat memastikan peningkatan efektiftas dan fleksibilitas karyawan dalam organisasi. (amarylliap@gmail.com, 08129369926)
Strategi pertama yang dilakukan adalah melakukan proses Business Process Engineering
Ada baiknya perusahaan mengkaji terlebih dahulu Business Process yang dimiliki saat ini. Secara analitis dilakukan proses analisis efisiensi terhadap business process yang dimiliki tersebut, bagaimana perusahaan dapat melakukan perbaikan dan inovasi terhadap business process yang dimiliki.
Strategi Kedua yang dapat dilakukan adalah mengukur beban kerja jabatan
Analisis jabatan dapat dilakukan oleh perusahaan sebagi proses untuk mengukur seberapa optimal pekerjaan dijalankan. Pastikan fungsi delegasi dan alur proses dapat berjalan secara efektif sehingga dapat memperbaiki nilai aktual dari beban kerja yang dimiliki.
Strategi Ketiga yang dilakukan adalah melakukan implemetasi Sistem Kinerja secara Tepat
Banyak yang melihat bahwa konsep kinerja adalah terpisah antara pekerja dengan organisasi. Hal tersebut tidak dapat dijalankan secara efektif mengingat konsep implementasi antara individu dan organisasi adalah optimal dan perlu untuk terus-menerus dibangun.
Bagaimana dengan proses perbaikan dalam organisasi Anda? Lakukan proses pencarian referensi eksternal yang tepat untuk dapat memastikan peningkatan efektiftas dan fleksibilitas karyawan dalam organisasi. (amarylliap@gmail.com, 08129369926)
Komentar
Posting Komentar